Selasa, 19 Januari 2016

Tren Hijab Cantik Kekinian

Fashion hijab berkembang sangat pesat,dengan gaya yang elegan,para hijaber bisa berkreasi dengan selera fashion mereka masing-masing.Lain acara,lain pula syle hijabnya.Berikut ini contoh hijab yang tren di kalangan masyarakat:
  • Hijab Satin
satin
Hijab satin yang semakin hits dan banyak di cari wanita muslimah.Mereka memilih bahan satin karena mewah dan membuat tampilan kita lebih elegan.Hijab satin ini sangat pas untuk dikenakan saat menhadiri berbagai acara formal.
Jenis kain satin ini memiliki ciri khas bahan yang mengkilap dan licin,tidak perlu menggunakan aksesoris yang berlebihan karena kainnya sendiri sudah memberikan efek glamour dan mewah.Sayangnya kain satin ini mermelukan perhatian dalam pemakaian dan perawatan,jangan menggunakan jarum pentul atau peniti yang berlebihan karena tekstur kainnya yang sangat rentan.
  • Pashmina Ima Scarf
ima
Pashmina ima scarf ini hijab yang sudah trend dikalangan masyarakat khusunya bagi hijabers.Model hijab pashmina berbentuk persegi panjang,bahannya nyaman digunakan.Cara pemakaiannya mudah,simpel dan sederhana sesuai yang kita inginkan.
Pashmina ima scarf banyak digunakan karena hijab modern yang dikreasikan membentuk sebuah gaya hijab yang sangat anggun dan menawan.Pashmina ima scarf sangat pas dikenakan saat menghadiri acara formal seperti acara resepsi pernikahan.

  • Hijab Katun Jepang
katun
Kenapa dibilang hijab katun jepang? Karena hijab ini terbuat dari kain katun import dari Jepang maka dinamakan hijab katun Jepang.Bahan katun Jepang sepintas memang terlihat seperti kain biasa,namun bahan hijab ini memiliki ciri khas khusus.Ciri khususnya memiliki permukaan lebih halus,lembut dan kualitas yang bagus.
Hijab katun Jepang ini cara pemakaiannya mudah diatur,adem,dan tidak mudah kusut dan sangat pas juga dikenakan saat menhadiri acara resmi.Hijab katun Jepang khas dengan motif bunga seperti bunga sakura dan masih banyak motif lainnya.
Well,tertarik mencoba style hijab modern seperti Hijab Satin,Pashmina Ima Scarf,atau Hijab Katun Jepang yang banyak diminati? Tampil cantik dengan hijab trend terbaru dan gaya terbaru mudah loh guys!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mila Style Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang