Selasa, 19 Januari 2016

Tampil Kekinian dengan Busana Monokrom

Pecinta gaya busana simpel dan stylish umumnya senang menuangkan nuansa monokrom dalam penampilan.

Palazzo Bercorak
Palazzo Bercorak
Palazzo Bercorak
Ketika pergi ke pantai, Amelia mengenakan palazzo pants bercorak bernuansa hitam. Busana tersebut dipadukannya dengan blouse lengan panjang hitam serta kerudung yang memiliki palet serupa. Untuk memberikan kesan santai, ia memilih strap sandal dan kacamata hitam yang berguna menghalau sinar matahari. Palazzo pants cocok dipakai ke pantai namun untuk sentuhan monokrom dirasa kurang tepat karena cuaca cukup panas. Sebaiknya pakailah warna-warna yang cerah ketika pergi di bawah sinar matahari agar tidak mudah kegerahan. Lain halnya bila tampil dengan nuansa hitam-putih hanya untuk pemotretan atau singgah sejenak.

Overall
Overall
Overall
Beberapa hijabers senang mengenakan overall untuk tampil klasik. Amelia pun bergaya monokrom dengan overall dan kemeja polkadot yang tentunya berwarna hitam-putih. Ia kemudian menyelipkan gaya sporty lewat sneakers dengan palet warna seirama seperti busananya. Lihat pula bagaimana pemilihan kerudungnya yang membuat Amelia semakin terlihat stylish. Ia mengenakan scarf bergaris tipis dengan warna dasar hitam untuk menyeimbangkan penampilan. Motif garis yang dipilih juga tidaklah berukuran besar karena bisa bertabrakan dengan penerapan kemeja polkadot yang dipakainya.

Rok Polkadot

Rok Polkadot
Rok Polkadot
Bila tadi Amelia mengenakan kemeja polkadot, kini ia memakai rok panjang dengan corak tersebut. Konsisten dengan gaya busana simpel, rok penuh motif hanya dikombinasikan dengan blouse dan cardigan polos. Potongan cardigan panjang yang dipilih membuat penampilan terlihat lebih sederhana.

Tabrak Motif
Tabrak Motif
Tabrak Motif
Tak semua penampilan tabrak motif memberikan kesan berlebihan. Bila Anda tahu cara tepat memadupadankannya maka bisa tampak stylish. Seperti yang diaplikasikan oleh Amelia. Meski menerapkan gaya tabrak motif tapi tidak terkesan memaksa. Lihat pilihan motif yang disatukan. Blouse padat corak dedaunan dikombinasikan dengan celana longgar motif bunga. Namun motif di celananya terlihat jarang dan berukuran besar sehingga kontras ketika dipadankan dengan blouse padat corak. Agar tampilan tetap seimbang, sepatu slip on dan kerudung polos melengkapi penampilan Amelia.

Outerwear Lengan Pendek
Outerwear lengan pendek
Outerwear lengan pendek
Outerwear lengan pendek juga marak dipakai hijabers untuk tampil stylish. Tetap setia dengan warna monokrom, Amelia memilih luaran dengan palet hitam-putih sebagai pelengkap. Sementara setelan busananya bernuansa hitam pekat. Gaya tersebut ia maksimalkan dengan memakai wedges sneaker.

Gingham
Gingham
Gingham
Bagaimana dengan perpaduan motif gingham dan garis? Apa tidak tampak memaksa? Tentu tidak bila tepat memadupadankan seperti pengaplikasian busana yang diterapkan Amelia. Lihat bagaimana ia memilih busana bergaris ukuran besar yang dipadankan dengan rok gingham. Sentuhan warna yang seirama membuat penampilan terlihat serasi. Ketika setelan sudah penuh motif sebaiknya kerudung dan sepatu tetap polos sebagai penyeimbang.
Semoga bisa menjadi inspirasi kita untuk tampil kekinian dengan busana monokrom ya Ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mila Style Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang